Mengapa Harus Diet Sehat.... Tips Akal Sehat Untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

 


Saya telah makan sampah begitu lama sehingga saya benar-benar tidak ingat bagaimana rasanya makan makanan yang sehat. Untuk waktu yang lama saya telah kelebihan berat badan dua puluh lima atau tiga puluh pon dengan sedikit keinginan untuk berubah. Seiring bertambahnya usia, cita-cita saya untuk menjadi sehat di usia 70-an tampaknya tidak senyata dulu.

Saya bahkan tidak ingin mengunjungi dokter saya. Saya tahu dokter saya akan meminta saya untuk menurunkan beberapa kilogram. Saya memutuskan untuk mengambil tindakan ke tangan saya sendiri. Saya mulai mencari jawaban di Internet untuk membantu saya menurunkan berat badan secara bijaksana dengan makan makanan yang sehat. Setelah banyak membaca dan mencari, saya memutuskan cara makan sehat baru saya akan mencakup

- Diet yang seimbang dengan banyak makanan dari setiap kelompok makanan

- Sebagian besar makanan yang akan saya makan harus rendah lemak jenuh dan lemak trans

- Itu harus memiliki jumlah kalori yang masuk akal

Kebanyakan orang akan setuju bahwa grafik pemerintah yang menunjukkan kelompok makanan sangat masuk akal. Saya ingat melihat mereka sepanjang perjalanan kembali ke sekolah dasar. Saya tidak pernah berpikir saya akan menganggap mereka serius. Makan makanan yang berbeda dari setiap kelompok seharusnya membuat Anda lebih sehat. Saya juga akan memasukkan banyak buah dan sayuran ke dalam rencana makan baru saya.

Baca juga di https://ggl.life/ untuk mendapatkan Informasi tentang diet yang sehat sesuai dengan keinginan anda. 

Saya terus membaca di seluruh Internet tentang bagaimana lemak tinggi tampaknya sejalan dengan penyakit jantung dan banyak masalah kesehatan lainnya. Rencana makan sehat saya yang baru akan mencakup sebanyak mungkin makanan rendah lemak yang bisa saya peras.

Yang terpenting dari semuanya adalah asupan kalori. Tidak ada gunanya bagi saya untuk makan semua makanan enak ini dan tetap mengisi 3000 kalori sehari. Meskipun akan sulit, saya akan mempertahankan jumlah kalori yang masuk akal setiap hari.

Saya telah melihat rencana saya dalam tindakan dengan terlebih dahulu mengunjungi dokter saya dan mengobrol dengannya tentang semua ini dan mendengarkan nasihatnya tentang apa yang harus dan tidak boleh saya lakukan. Anda harus selalu memulai aktivitas yang berhubungan dengan kesehatan dengan mengunjungi dokter Anda.

Setelah dia memberi saya izin, saya pergi ke balapan. Saya akan mencoba menambahkan sesuatu yang baru ke dalam rencana makan sehat saya setiap hari karena saya yakin saya mungkin gagal jika saya mencoba mengubah semua kebiasaan buruk saya sekaligus. Saya suka menetapkan tujuan penurunan berat badan saya dengan penambahan 10 pon. Dengan begitu saya dapat mengukur kesuksesan yang sesungguhnya dalam waktu yang lebih singkat dan tidak akan mudah putus asa.

Mengapa harus diet sehat? Jawabannya sederhana, sehingga Anda dapat menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan lebih sehat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali Cara Merawat 5 Jenis Bahan Tas Kulit Ini Yuk!

Menyeimbangkan Antara Tarif Pajak dan Penerimaan Pajak

Aturan Minum Suplemen di Era New Normal