Ini penyebab Red Bull jauhkan Porsche untuk Ford

Ini penyebab  Red Bull jauhkan Porsche untuk Ford

Ford  mengkonfirmasi kalau mereka bakal selaku bagian dari F1 serta beroperasi sesuai dengan Red Bull. perihal ini bakal memberi Milton Keynes otoritas lebih besar di pasar AS, suatu yang tidak bisa ditawarkan oleh Porsche.

Red Bull membuka periode Formula 1 2023 di New York. Salah satu kota setidaknya terkemuka di negeri itu diseleksi dengan estimasi mereka sanggup menjalankan kampanye publisitas luar lazim yang tidak bisa ditandingi kru lain sampai hari ini Penggemar F1 wajib ketahui, Inilah 5 sebutan tenar pada Balap Formula 1 .

akan tetapi, penyebab  guna mengarungi samudera jauh lebih berarti dari itu. Red Bull memublikasikan kemitraannya dengan Ford. industri yang berlandas di Milton Keynes serta Michigan menyangka bisa menciptakan ikatan sukses lebih dari semata-mata perkara finansial.

Menariknya, konsep ini tidak terbayangkan separuh bulan berlanjut. Red Bull malahan bersiap mengonfirmasi kalau mereka bakal berserikat dengan Porsche cepat sehabis kongsi regu Volkswagen mulai di Formula 1 2026  kala peraturan mesin terkini dipublikasikan. sekalipun informasi itu dijadwalkan bakal diumumkan pada akhir minggu GP Austria, informasi itu hasilnya senantiasa membendung Verstappen menyingkap Saingan Terberat di Formula 1 2023 .

ketakutan Christian Horner serta bagian kru yang ada tumbuh, dengan memikirkan perlunya ada tekstur yang baik supaya Max Verstappen bisa lalu memperoleh kemenangan berhubung sekalian membawa Red Bull balik ke puncak keunggulan.

akan tetapi, pada September, buah pikiran perihal tampaknya konsensus bakal dihentikan. tengah itu, Horner mengejapkan mata pada kejutan akal budi serta menguraikan keputusannya.

"Red Bull senantiasa selaku kru yang mandiri. Itu  selaku salah satu otoritas kita. Itu  selaku tulang punggung dari apa yang  kita petik serta keterampilan kita. sebagai bagian dari DNA siapa kita,” katanya FORMULA 1 .

"saya bukan jaringan yang dilakukan oleh kongsi, serta itu yaitu salah satu otoritas kita selaku kru F1. Itu yaitu persyaratan berarti guna waktu depan kita.”

Kata-kata dari kepala kru terlihat pada kali bagian terkini, Red Bull Powertrains, bakal menaruh mesin dengan pengkhususan guna 2026 di atas dyno, dan juga kesehatan almarhumah salah satu penggagas Red Bull, Dietrich Mateschitz, yang memburuk Babatpost.com .

Dengan memikirkan ke2 suasana itu, tim memerlukan pemodalan besar guna meyakinkan waktu depan waktu panjangnya di Formula 1. Oleh gara-gara itu, sehabis konsensus dengan Porsche kandas, rumor mulai bermunculan perihal apakah mereka sudi guna menghidupkan balik ikatan dengan Honda. kini,  afiliasi mereka dengan Ford bakal dikonfirmasi.

Ford amat sesuai dengan Red Bull, dan kebalikannya. F1 lagi menjalani letusan ketenaran separuh tahun ini di semua negeri, paling utama dengan munculnya grand prix semacam Las Vegas, yang akan menyempurnakan dua balapan di Amerika kongsi yang ada yang telah selaku bagian dari agenda, Miami dan Austin.

energi raih yang membesar di AS seperti itu yang menciptakan Andretti Autosport selaku salah satu preferensi pas guna masuk ke F1. buat itu, saingan terbesarnya, Ford, jua menyukai  kue.

tidak cuma itu, relevan guna menuturkan usaha F1 untuk menjangkau tujuan nihil emisi karbonium pada 2030, gara-gara ini jua menolong memahami keikutsertaan Ford. industri yang memperkenalkan tujuan sama dengan produknya. harus dikenal kalau mereka berkemauan menciptakan truk dua ton yang seluruhnya berenergi listrik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali Cara Merawat 5 Jenis Bahan Tas Kulit Ini Yuk!

Menyeimbangkan Antara Tarif Pajak dan Penerimaan Pajak

Aturan Minum Suplemen di Era New Normal