Pandangan Mendalam Tentang Retribusi Pajak

Apa perbedaan antara Hak Gadai Pajak dan Retribusi Pajak?

Lien pajak adalah klaim terhadap salah satu aset wajib pajak ketika wajib pajak belum membayar, atau membuat pengaturan untuk membayar, utang pajak. Hak gadai memberikan IRS atau badan pajak

negara bagian yang mengeluarkannya prioritas atas kreditur lain sehubungan dengan properti yang diidentifikasi. Pungutan pajak, di sisi lain, adalah penyitaan sebenarnya dari properti wajib pajak, yang dikeluarkan hanya ketika semua upaya sebelumnya untuk menagih hutang pajak telah diabaikan.

Kapan Retribusi Pajak diterbitkan?

Pemberitahuan Niat untuk Retribusi IRS dikeluarkan ketika ada utang bantuan pajak properti yang ada dan tidak ada pengaturan penyelesaian pajak yang dibuat. Ini biasanya merupakan salah satu langkah terakhir dalam proses penagihan yang dipaksakan oleh IRS atau badan pajak negara bagian dan hanya digunakan jika aktivitas penagihan lainnya gagal.

Jenis properti apa yang dapat dikenakan Retribusi IRS?

IRS dapat menyita rumah, mobil, kapal, atau aset lain apa pun yang dipegang oleh wajib pajak. Mereka juga dapat memungut rekening bank, rekening pensiun, pendapatan sewa, dividen, upah, polis asuransi jiwa atau berbagai jenis aset lainnya yang mungkin menjadi milik wajib pajak tetapi dipegang oleh orang lain.

Apa saja langkah-langkah dalam Proses Retribusi Pajak IRS?

Sebelum mengeluarkan retribusi mengajukan spt pajak, IRS menilai jumlah tunggakan pajak dan mengirimkan Pemberitahuan dan Permintaan Pembayaran kepada wajib pajak. Jika wajib pajak tunggakan gagal menanggapi komunikasi ini, IRS kemudian akan mengeluarkan Pemberitahuan Akhir Niat untuk Retribusi serta pemberitahuan resmi yang memberi tahu mereka tentang hak mereka untuk mendengar. Setelah pemberitahuan resmi ini dikeluarkan, IRS dapat menyita aset yang dipermasalahkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Langkah apa yang harus Anda ambil jika Anda menerima Notice of Intent to Levy?

Mungkin cara paling efektif bagi pembayar pajak untuk menanggapi semua jenis kegiatan pengumpulan yang dipaksakan oleh IRS adalah dengan meminta bantuan seorang profesional pajak. Seseorang dengan kualifikasi dan pengalaman yang tepat akan memiliki pemahaman menyeluruh tentang undang-undang perpajakan dan seringkali dapat bernegosiasi dengan IRS atas nama pembayar pajak untuk menghentikan tindakan penagihan yang akan datang. Dalam beberapa kasus, setelah meninjau atau mengajukan pengembalian masa lalu, profesional pajak yang berkualifikasi akan dapat mengurangi kewajiban pajak yang mengakibatkan tindakan penagihan atau menghilangkannya sama sekali.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali Cara Merawat 5 Jenis Bahan Tas Kulit Ini Yuk!

Menyeimbangkan Antara Tarif Pajak dan Penerimaan Pajak

Aturan Minum Suplemen di Era New Normal