Pengurangan Pajak Untuk Pengusaha - Apa Yang Anda Lupakan

Ini adalah musim pajak 2010 dan banyak pemilik bisnis mencari potongan pajak untuk pengusaha. Ada sejumlah pengeluaran bisnis yang dapat dihapuskan dengan pencatatan yang tepat. Banyak pengusaha

mengabaikan pemotongan yang sah atau gagal menyimpan catatan pengeluaran bisnis mereka. Pencatatan yang baik membantu mencadangkan pengeluaran bisnis jika ada audit dari IRS. Berikut beberapa tip untuk diterapkan dan ide untuk pengeluaran Anda:

Potong Biaya ATM

Jika Anda berencana untuk memulai bisnis kecil maka akan membantu untuk membuat rekening bank bisnis. Sebagian besar bisnis akan dikenakan biaya ATM, biaya bank, dan biaya kartu kredit pada rekening bank bisnis mereka. Biaya dan biaya yang dikeluarkan untuk rekening bank dapat dihapuskan untuk pengurangan properti tunggakan pajak. Catat setiap struk ATM dan laporan bank Anda.

Langganan Majalah

Sebagian besar bisnis kecil membeli publikasi perdagangan, majalah, dan buku terkait bisnis. Harga berlangganan dan biaya buku dapat dikurangkan dari pajak Anda. Jika Anda ingin mengklaim sumber daya bisnis maka Anda harus menyimpan semua kuitansi untuk materi tersebut. Kiropraktor, terapis, dan profesional lainnya mendapatkan majalah untuk ruang tunggu pasien mereka dan ini juga dapat dikurangkan.

Kartu nama

Sebagian besar pengusaha membeli kartu nama untuk mendapatkan pelanggan baru dan untuk memberi tahu pelanggan tentang layanan mereka. Biaya kartu nama adalah salah satu potongan pajak bagi pengusaha yang tidak pernah diajukan dalam laporan pajak oleh beberapa bisnis.

Biaya Ponsel

Ponsel sangat populer dan sebagian besar ponsel berfungsi seperti komputer. Banyak pemilik usaha kecil menggunakan ponsel mereka untuk pencatatan, panggilan bisnis, dan transaksi bank. Separuh dari penggunaan ponsel harus terkait dengan bisnis, bukan sebagian besar untuk panggilan pribadi. Biaya dari penggunaan ponsel dapat dikurangkan dari bantuan pajak profesional.

Jajanan Kantor

Banyak bisnis kecil membuat kantor mereka penuh dengan kopi, minuman berkafein, dan kue kering. Setiap fungsi kantor yang terkait dengan kantor dapat digunakan sebagai penghapusan pajak. Selain itu, makanan pribadi tidak dianggap terkait dengan bisnis dan tidak dapat dikurangkan dari pajak. Makan malam bisnis dapat digunakan sebagai penghapusan pajak dan yang terbaik adalah menyimpan tanda terima.

Ada sejumlah potongan pajak yang luput dari perhatian pengusaha dan akuntan pajak. Penting bagi pemilik bisnis untuk tidak mengharapkan akuntan pajak mengetahui setiap pengurangan yang dapat diklaim oleh bisnis. Selain itu, akuntan tidak mengetahui setiap pengeluaran yang dilakukan oleh pemilik bisnis.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali Cara Merawat 5 Jenis Bahan Tas Kulit Ini Yuk!

Menyeimbangkan Antara Tarif Pajak dan Penerimaan Pajak

Aturan Minum Suplemen di Era New Normal